Sabtu, 19 Juni 2010

wealth account of reference * Home * Banner * Free eBook * Tentang Bisnis sugar Pasar Kaget Terbesar Di Depok & Jakarta Selatan

wealth account of reference

* Home
* Banner
* Free eBook
* Tentang Bisnis



Bentar lagi lebaran! Buat anda yang mau cari-cari produk bermerek harga kaki lima, pasar kaget adalah solusinya. Di Jalan Juanda Depok, ada pasar kaget terbesar, teramai dan paling menarik pada minggu pagi sampai tengah hari. Silahkan berburu produk kesayangan di “pasar rakyat” ini.

Pasar kaget sering diselenggarakan di tempat-tempat strategis, cukup longgar untuk beraktivitas, biasanya banyak lalu-lalang orang. Jalan Juanda Depok, sebuah akses jalan menuju Tol Jagorawi yang relatif baru adalah sebuah tempat yang sering dimanfaatkan untuk penyelenggaraan pasar kaget. Jalan sepanjang lebih dari 1 KM ini setiap hari Minggu mulai pagi dini hari sudah disibukkan oleh para pedagang “kagetan”. Sisi kiri dan kanan jalan Juanda Depok ini dipenuhi oleh pedagang apa saja (karena hampir semua barang dijajakan di lokasi ini) mulai dari pakaian, mainan anak, elektronik, tanaman hias, makanan, sayuran juga makanan siap santap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar